Ciri-Ciri Orang Bohong

Ciri Ciri Seorang Pembohong
Ciri ciri orang berbohong sangat mudah diketahui tetapi yang paling mencolok ada 5. Tanda tanda orang berbohong cara mengetahui orang berbohongdapat diketahui dari kesalahan kesalahan dia. Ciri orang bohong, memang rasanya sangat menyakitkan jika dibohongi terlebih lagi oleh orang yang benar benar dipercaya karena bisa kehilangan segalanya. Oleh karena itu ada baiknya kita mengetahui ciri ciri orang yang berbohong. Sehingga bisa dihindari ketika bertemu orang seperti itu.
Ciri ciri orang pembohong :
1. Menyentuh wajah
Terutama menyentuk hidung dan bagian mata karena ingin mengalihkan perhatian anda kecuali jika memang berada di tempat berdebu yang masih memungkinkan untuk kelilipan.
2. Menjawab terlalu berhati hati
Dilihat dari intonasi suara, jika jeda antar kalimat agak lama bisa dipastikan dia berbohong. Hal itu disebabkan situasi tegang dan mengulur ngulur waktu untuk menjawab secara rasional. Sehingga nada bicara menjadi lebih berhati hati.
3. Menggaruk garuk bagian tubuh
Yang satu ini adalah ciri ciri yang paling mudah diketahui jika orang tersebut berbohong. Biasanya pembohong yang tenang tidak banyak menggerakkan anggota tubuhnya tetapi untuk menggaruk biasanya sering terjadi.
4. Gerakan Kaki
Wajib diperhatikan! Jika sedang berdiri mulai mengetuk ke tanah dan jika sedang duduk pasti mengayun ngayunkan kaki. Berarti dia sedang menjadi pembohong.
5. Senyum dengan terpaksa
Jika tersenyum menyeringai maka itu adalah senyuman palsu untuk menutupi kebohongannya. Karena senyum sebenarnya adalah wajah menjadi lebar dan mengeriputkan mata cewek cantik.
Jika ingin menjadi pembohong yang handal ke 5 ciri ciri pembohong tersebut harus diantisipasi. Karena jika tidak berarti anda belum lulus menjadi seorang pembohong. Tips tips berbohong diatas biasanya dilakukan ketika tes wawancara kerja untuk mengetahui calon pelamar benar benar berkata jujur apa tidak. Untuk wanita pembohong, suami pembohong, cowok pembohong. Semoga anda terbebas dari semua kebohongan

0 komentar:

Poskan Komentar